-

PESANTREN MULTIMEDIA AL-MUQRIYAH


Selamat Datang di Situs Pesantren Multimedia Al-Muqriyah

Galeri

Berita

Artikel

PEMBINA YAYASAN

Assalamu'alaikum Wr. Wb..

Puji Syukur Kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan Rahmat dan Hidayahnya...(Read More..)

    Rekening Zakat

Pelajar SMKN 2 Tangsel Magang di Radio dan Tabloid Rits

Ditulis Oleh : Admin

Pada Tanggal : 05 Juni 2014

Almuqriyah.com - Sebanyak 19 pelajar SMK Negeri 2 Kota Tangerang Selatan melaksanakan prakerin atau praktek kerja industri, yang merupakan tugas wajib dari sekolah di grup media CV. Rits Intertainment dan Advertising, Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Ke-19 pelajar kelas XI dengan kompetensi keahlian multimedia itu masing-masing magang di Radio Rits FM 107,7 sebanyak 14 siswi dan di Tabloid Rits sebanyak 5 orang siswa. Mereka melaksanakan praktek kerja dua bulan mulai 2 Januari dan berakhir 28 Februari 2013.

Serah terima siswa prakerin dilakukan, Senin (2/1) di Studio Radio Rits FM 107,7 yang berlokasi di kawasan Pondok Pesantren Multimedia Almuqriyah, Jalan H. Sarmah, Parigi, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Taufik Solihin selaku guru pembimbing siswa magang secara resmi menyerahkan mereka kepada Direktur Utama Muslihudin dari pihak perusahaan.

Taufik atas nama sekolah menyampaikan terima kasih kepada pihak menejemen Radio Rits FM dan Tabloid Rits atas kerjasamanya memberikan kesempatan para siswa untuk melaksanakan tugas prakerin. Dia berpesan agar siswa melaksanakan tugasnya dengan baik. “Kami mohon maaf bila ada kelakuan siswa yang kurang baik dan mohon bimbingannya,” katanya.

Sementara direktur perusahaan menyambut baik kepercayaan pihak sekolah yang mengirim siswa-siswinya untuk magang. Hal ini, menjadi pembelajaran sekaligus bukti perhatian perusahaan terhadap kemajuan pendidikan di Tangsel. “Selamat bertugas, ya ade-ade ,” ucap Muslihudin.Usai acara serah terima dilanjutkan dengan briffing persiapan tugas di masing-masing media. Dalam menjalankan tugasnya para siswa tersebut akan dibimbing oleh Dede dari radio dan Budi dari tabloid.


Tidak ada komentar:

Leave a Reply