-

PESANTREN MULTIMEDIA AL-MUQRIYAH


Selamat Datang di Situs Pesantren Multimedia Al-Muqriyah

Galeri

Berita

Artikel

PEMBINA YAYASAN

Assalamu'alaikum Wr. Wb..

Puji Syukur Kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan Rahmat dan Hidayahnya...(Read More..)

    Rekening Zakat

Penampilan Santri Meriahkan Indonesia Bersalawat

Ditulis Oleh : Admin

Pada Tanggal : 05 Juni 2014

Almuqriyah.com - Gebyar acara Indonesia Bersalawat yang dilaksanakan Forum Mubaligh Indonesia di Ponpes Al Amanah Nusantara, Jombang, Ciputat, turut dimeriahkan penampilan santri-santri ponpes tersebut dengan membacakan hafalan surah Al Waqiah, ibu-ibu Majelis Taklim Al Amanah Nusantara membawakan lagu-lagu religi, serta penampilan perform lainnya yang menghipnotis para tamu undangan.

Pimpinan Ponpes Al Amanah Nusantara, KH Imam Syarif Hidayatullah, menuturkan, dalam gebyar Indonesia Bersalawat itu, pihaknya turut menampilkan santri dan ibu-ibu majelis taklim untuk memeriahkan roadshow satu bulan sekali itu. “Dalam acara itu kami juga menampilkan perform dari para santri dan Majelis Taklim Al Amanah Nusantara,” jelasnya.

Penampilan santri-santri Ponpes Al Amanah Nusantara yang membacakan hafalan Surah Al Waqiah 10 ayat. Dilanjutkan penampilan ibu-ibu Majelis Taklim Al Amanah Nusantara yang membawakan 3 lagu religi serta penampilan angkung dari santri-santri Ponpes Sabiluna dan Hadroh yang di bawakan mahasiswa UIN dibawah asuhan KH Imam Syarif Hidyatullah.”Penampilan dari para santri, majelis taklim dan para mahasiswa tersebut ditujukan guna mengajak masyarakat untuk mencintai budaya Indonesia dan mencintai Islam sebagai aqidah hidup,”paparnya.


Tidak ada komentar:

Leave a Reply